Jumat, 29 April 2011

Training ESQ, Solusi Hidup Anda

ESQ 165 ways, cara jitu untuk membangun karakter keperibadian yang baik menuju kekuksesan. Satu tujuan, 6 level dengan 5 cara untuk sampai tujuan akhir yaitu bahagia. Itulah dasar terbentuknya training ESQ oleh Ary Ginanjar. Training yang bukan hanya sekedar  memberi motivasi melainkan membentuk good personality dan menggali kecerdasan ESQ dalam diri kita.
Acara training ESQ yang dihadiri puluhan peserta di amphiteatre G Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UMY memberi siramin rohani bagi para mahasiswa (24/04).
 “Acara ini bukanlah acara training yang sesungguhnya, melainkan wadah untuk bisa mengikuti training ESQ yang akan diselenggarak di gedung Frederik Lasut UPN Veteran Yogyakarta pada tanggal 30 April-1 Mei mendatang. Training ESQ merupakan upaya kebangkitan bangsa untuk membangun keperibadian yang baik dengan ” tutur Nofel Windo, salah stu kader training ESQ. Hal ini mendapat sambutan positif dari beberapa universitas di Indonesia termasuk salah satunya UMY. Para mahasiswa pun demikian, antusiasme yang besar  terhadap training ESQ ini membuat beberapa mahasiswa ikut serta berpartisipasi dalam training tersebut.
“to find truth, you must believe…..” itulah tema yang diangkat oleh panitia dalam acara training ini. Bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan tidak  hanya IQ saja, melainkan ESQ  lah yang mem punyai peranan penting untuk bisa mencapai kesuksesan tersebut, demikian kata Nofel Windo.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites